Rabu, 11 Juni 2014

Materi stand up comedy terbaru

Assalamualaikum wr. wb.



Selamat Malam Manusia darat :v

udah bosen sama gue??

OK,fine

nggak-nggak gue beneran kok

.......

gue jadi inget perkataan guru gue.

"Jadi untuk para cewek,jangan percaya sama semua perkataan laki-laki"

padahal guru gue itu juga laki-laki

Intinya gue (meskipun juga laki-laki) tetep nggak boleh percaya sama laki-laki

Musyrik men...

percaya itu sama Allah saja

Ciee dakwah :v

.....

teman-teman

(mungkin) diantara kalian pernah dikatain temen kalian

"dasar Anjing Lu"

bukannya kita satu spesies ya?? :v

berarti Lu juga Anjing dong :v

main Lo..gi..ka.. dong men :v

....

kamu tau nggak kenapa 1+1=1 ?? :v

Iya kamu..

kamu..kamu..

iya cuman kamu :v

jawabannya simpel kok :p

jika kamu tambah aku

cieee.... :v

jadinya tetep 1 cinta :p

cieeee lagiii :v


.....

gue jadi inget temen gue waktu dia ulang tahun :v

niatnya mau dijeburin ma temen-temen

eh,ternyata dia nggak mau dijeburi :v

malah njebur ke kolam sendiri

temen gue itu emang Genius :v

.....

dah itu aja

gue Pradana Selamat Malam





Posted By: Unknown

Materi stand up comedy terbaru

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me

About Us

Like Us

© My Suck Blog All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates