Selasa, 10 Juni 2014

Materi stand up comedy tema olah raga

Assalamualaikum wr. wb.



Selamat malam Olahragawan...

Siang kali ini Kiss membawa berita hangat dari dunia Binatang :v

............
...........

Problem?.. :v

jaman sekarang olahraga paling populer itu sepak bola

tapi semua berubah ketika negara api menyerang :v

Sekarang sepak bola pakai sepatu,

padahal dulu sepak bola pakai kaki :v

Kemaren gue inget pecakapan temen ane :

A : Bro Final UCL Real vs ATM main dimana? :v
B : Di di SCTV bro
A: oh kirain Di Lisbon :v
B : ####@!#@$$%Y^&%^*^&(^*(# (Gleekkk makan sendal)

gue heran, emang SCTV ada lapangan bolanya? :v

Dulu liga Inggris ditayangin Di Global TV

Tapi setelah saya pergi ke Klinik Dokter hewan 

Global Tv nayangin Dora the explorer

Gue heran sama olah raga tennis

Permainan tennis kalo dibandingin kalo dibandingin itu jadi aneh

sepakbola main Bola

tennis juga pakai Bola

Tapi kenapa tennis mainnya nggak pakai kaki,

padahal sama-sama bolanya :v

yang paling aneh lagi itu bowling

Pinnya Udah ditata baik-baik 

eh malah diberantakin :v 

yang berantakin juga nggak ngerasa punya dosa :v

malah seneng,

Kalo Loe main bowling tolong berhenti aja deh, kasin Tauk yang benerin Pinnya,Capek tau

Gue Pradana Selamat Pagi  :v



Posted By: Unknown

Materi stand up comedy tema olah raga

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me

About Us

Like Us

© My Suck Blog All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates