Senin, 09 Juni 2014

materi stand up comedy Lucu

Assalamualaikum wr. wb.


Selamat malam orang terpelajar :v

gue balik lagi nih, setelah gue berkelana jauh.... :v

akhirnya gue nemuin materi :3

tadi temen gue ngomong ke gue...

A: temen gue          B: gue

A : bro kemaren gue pergi ke Kota :v
B : terus?
A : gue beli permen Milkita :v
B : biasa aja :v
A : ini permen susu mahal bro, buat ngedapetinnya susah banget, gue harus naik turun bus, dan MAKAN TAHU VROOOHH :v bayangin
B : wkwkwk gile lu vroh :v

setelah gue sadar MILKITA emang permen MAHAL vroh...

.....

Banyak orang bilang tertawa diatas penderitaan orang itu seperti menyiksa DIA...

padahal...

tertawa itu adalah penyakit menular...

jadi logikanya jika kita sedang menertawakan orang lain, maka dengan tidak sengaja kita sudah menularkan kebahagiaan kita ke orang lain...

jadi kalo ada temen loe yang lagi galau,tertawain aja...

"RAPOPO kok HALAL" :v

gue juga heran TELUR kan dalemnya kuning dan putih

tapi

kenapa hasilnya Pink? :v (kalo nggak percaya lihat saja kulit bayi ayam 

kok bisa ya :v

gue Dana, selamat malam 

Wassalamualaikum wr. wb.
Posted By: Unknown

materi stand up comedy Lucu

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me

About Us

Like Us

© My Suck Blog All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates